Komit menangkan Tole - Apong di Pilkada Aceh Timur, Ini Kata Ketua SHIP Aceh Timur

REDAKSI
Tuesday 27 August 2024
Last Updated 2024-08-27T13:26:39Z


ACEH TIMUR - Ungkapkan komitmen untuk pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh Timur, Ketua Sahabat Haji Ilham Pangestu (SHIP) Kabupaten Aceh Timur dukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur H.Sulaiman - Abdul Hamid (Tole - Apong).


Hal tersebut diungkapkan oleh ketua Sahabat Haji Ilham Pangestu (SHIP) Kabupaten Aceh Timur, Muzakir.


"Alhamdulillah, kita komitmen dan konsisten untuk memenangkan pasangan H.Sulaiman - Abdul Hamid (Tole Apong), Insya Allah pasti akan menang," tegas Toke Aci sapaan akrab Muzakir, Selasa 27 Agustus 2024 di halaman Kantor KIP Aceh Timur saat mengiringi pendaftaran.


Toke Aci menambahkan, SHIP sebelumnya adalah Tim pemenangan H. Ilham Pangestu saat memenangi kontestasi Pemilu sebagai Caleg DPR RI dan berhasil meraih suara terbanyak.



"Anggota SHIP Kabupaten Aceh Timur tersebar di setiap Gampong sampai ke pelosok pelosok, dan SHIP akan membentuk tim sendiri diluar tim pemenangan yang sudah ada, Insya Allah kita akan sama sama berjuang untuk kemenangan H.Sulaiman - Abdul Hamid (Tole - Apong) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur periode 2024 - 2029," pungkasnya.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler