Camat Julok Lantik Pj Keuchik dan Kukuhkan TPG di 3 Gampong

REDAKSI
Sunday 25 August 2024
Last Updated 2024-08-26T04:32:53Z


ACEH TIMUR - Camat Julok Adnan, S.Ag laksanakan pelantikan Pj Keuchik sekaligus pengukuhan Tuha Peut Gampong (TPG) untuk 3 Gampong dalam wilayah Kecamatan Julok, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Julok, Senin 26 Agustus 2024.


Penjabat (Pj) Keuchik yang dilantik adalah Pj Keuchik Gampong Blang Pauh Sa berdasarkan Surat Keputusan Bupati Aceh Timur Nomor 148.1/48/141/DPMG/G/2024 tentang pemberhentian Keuchik/Pengangkatan Penjabat Keuchik Gampong Blang Pauh Sa dari Faisal, S.Pd (Keuchik Defenitif) kepada Iskandar Muda (Pj Keuchik).


Adapun Tuha Peut Gampong (TPG) yang di kukuhkan Merupakan TPG dari 3 Gampong untuk masa bakti periode 2024-2030, yaitu TPG Gampong Tanjong Tok Blang, TPG Gampong Seuneubok Baro,dan TPG Gampong Lhok Rambong.


Camat Julok Adnan, S.Ag dalam arahannya mengajak para Keuchik Gampong dan Tuha Peut Gampong (TPG) untuk selalu bisa bekerja sama dalam membangun Gampong.


"Kami selaku Muspika Julok selalu mengingatkan para Keuchik Gampong dan TPG untuk bisa membangun Gampong, dan merencanakan serta melaksanakan serta mengawasi anggaran dana Gampong agar sesuai dengan aturan dan undang undang yang berlaku," harap Camat.


"Selamat bertugas," pungkasnya. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler