Ayo! Warga Julok Tunong, Ikuti dan Meriahkan HUT RI ke-79 di Gampong Julok Tunong

REDAKSI
Wednesday 21 August 2024
Last Updated 2024-08-22T04:00:22Z


ACEH TIMUR - Pemerintahan Gampong Julok Tunong akan melaksanakan berbagai lomba dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024.


Kegiatan tersebut akan dipusatkan dihalaman kompleks Kantor Pemerintahan Gampong Julok Tunong. Pelaksanaannya akan dilaksanakan pada Minggu 25 Agustus 2024 dimulai pada pukul 09.00 WIB s/d selesai.


Adapun pendaftaran dan pengambilan kupon door prize untuk peserta akan dibuka pada Sabtu 24/8/2024 pada pukul 14.00 WIB di depan Kantor Keuchik Gampong Julok Tunong.


Penanggung jawab kegiatan, Safrizal yang ditunjuk menjelaskan bahwa ada beberapa lomba yang dilaksanakan.


"Ya, ada 5 item lomba yaitu Lomba Makan Kerupuk untuk anak usia PAUD - SD, lomba bawa kelereng untuk anak usia SD - SMP, lomba lompat karung untuk usia SMP - SMA, tarik tambang (Dewasa), dan lomba kukur kelapa (Ku U) untuk dewasa," ucapnya.


Tak hanya itu, Safrizal menambahkan disamping hadiah untuk perlombaan, panitia juga menyediakan door prize.


"Tahun ini, kami juga menyediakan Door prize berupa Sepeda anak, Magic jar, Dispenser, blender dan hadiah menarik lainnya, dan lomba ini dikhususkan bagi warga Gampong Julok Tunong," pungkas Safrizal.


Sementara itu, Keuchik Gampong Julok Tunong Ikhwanul Muslim, S.Pd.I mengajak seluruh masyarakat Gampong Julok Tunong untuk bisa berpartisipasi.


"Warga/masyarakat Gampong Julok Tunong semuanya bisa berpartisipasi, intinya acara tersebut yang pertama sebagai jalinan silaturahmi untuk kita semua dan juga masib dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79, mari sama sama kita saling menjaga, melengkapi dan berharap bisa berjalan dengan lancar," pinta Keuchik.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler