Waduh!!! Pencuri Sawit Lari Terbirit-birit, Mobil Panther Ditinggali Dikebun Sawit

REDAKSI
Friday 28 June 2024
Last Updated 2024-06-28T10:20:26Z


ACEH TIMUR - Dipergoki hendak mencuri sawit, sejumlah pelaku akhirnya melarikan diri dengan meninggalkan mobil di kebun sawit. Peristiwa pencurian sawit ini terjadi di kebun sawit milik PT. Blangkara Rayeuk, di Desa Seuneubok Baro, Kecamatan Julok, Aceh Timur pada Rabu (26/6/2024).


Selain meninggalkan satu unit mobil Isuzu Panther pick-up, para pelaku juga meninggalkan satu unit sepeda motor di lokasi itu.


Berdasarkan keterangan dari Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru S.I.K pada Kamis, 27 Juni 2024 menuturkan, aksi pencurian itu tertangkap basah oleh salah seorang warga yang sedang pergi ke kebun sekira pukul 06.00 WIB, pagi.


"Dia mendengar suara seperti aktivitas orang sedang memetik buah kelapa sawit. Karena panik, para pelaku langsung tancap gas, namun karena saat melarikan diri kendaraan mereka terperosok ke lubang, sehingga tidak bisa lagi berjalan dan memilih meninggalkan mobil beserta sepeda motor di TKP," kata Nova Suryandaru, Kamis (27/6/2024).


Selanjutnya, warga memberitahukan kejadian itu kepada Kapolsek Julok dan pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polres Aceh Timur.


"Saat ini sedangkan dilakukan penyelidikan, begitupun sejumlah barang bukti telah diamankan," pungkasnya. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler