Polsek Julok Serahkan Bantuan Kepada Nelayan dan Warga Pesisir Pantai

REDAKSI
Wednesday 26 June 2024
Last Updated 2024-06-26T11:37:59Z


ACEH TIMUR - Dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Aceh Timur dan jajarannya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial. Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Julok yang menyerahkan bantuan kepada sejumlah nelayan dan warga yang tinggal di pesisir pantai Gampong Kuala Geulumpang. Rabu, (26/06/2024).


"Hari ini kami menyerahkan bantuan berupa paket sembako untuk nelayan dan warga Gampong Kuala Geulumpang, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Polri ke-78," kata Kapolsek Julok Iptu Rudiono,S.Sos usai menyerahkan bantuan.


Menurutnya, kegiatan Bakti Sosial ini menunjukkan komitmen Polsek Julok dalam memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat, terutama para nelayan dan warga pesisir, sekaligus membangun sinergi yang lebih baik antara Kepolisian dengan masyarakat.


"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para nelayan dan warga Gampong Kuala Geulumpang. Bansos ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan kami akan terus berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat," kata Rudiono.


Sementara itu, Amri Ahmad (45) salah satu nelayan yang menerima bantuan sembako mengucapkan dan terima kasih kepada Kapolsek Julok.


"Atas nama para nelayan dan warga Gampong Kuala Geulumpang, kami mengucapkan terima kasih kepada Polri atas bantuan sembako ini, semoga Polri tetap jaya dan semakin dekat dengan masyarakat,' ungkapnya. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler