DPW FORKAB Aceh Timur Salurkan Daging Meugang Untuk Anak Yatim

REDAKSI
Sunday 16 June 2024
Last Updated 2024-06-16T10:46:53Z


ACEH TIMUR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Kerukunan Anak Bangsa (FORKAB) Aceh Timur salurkan daging Meugang untuk anak yatim dan fakir miskin di wilayah sekitaran domisili Kantor FORKAB Aceh Timur.


Humas DPW FORKAB Aceh Timur Safrizal menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kepedulian FORKAB.


"Ya, Alhamdulillah, dengan kerja sama dan kesungguhan para pengurus dan anggota FORKAB, hari ini kita telah menyalurkan daging Meugang untuk puluhan anak yatim dan janda yang ada di wilayah kita, ini juga tidak terlepas dari bantuan Kebun Julok Rayeuk utara, Kebun Julok Rayeuk Selatan dan PT.Meugah Raya Abadi, serta H. Sulaiman Tole," ungkap Safrizal yang merupakan putra asli Julok itu.



Sementara itu, Ketua DPW FORKAB Aceh Timur Sarnidam (Patra) disela sela pembagian daging Meugang untuk anak yatim di Kantor DPW FORKAB Aceh Timur Gampong Blang Pauh Sa Kecamatan Julok itu bersyukur atas kegiatan tersebut.


"Sebuah kebanggaan tersendiri bisa berbagi dengan anak yatim di hari yang mulia ini, semoga kedepannya FORKAB bersama stakeholder lainnya bisa lebih aktif lagi dalam merekahkan senyum di bibir anak yatim, terimakasih untuk semuanya," tutup Patra. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler