Hujan Deras, Jembatan Sijudo Ambruk Diterjang Banjir

REDAKSI
Tuesday 21 May 2024
Last Updated 2024-05-21T15:31:12Z
foto : Kondisi Jembatan sijudo setelah diterjang Banjir


ACEH TIMUR - Hujan deras yang mengguyur kawasan pedalaman Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur dalam 2 hari berturut turut, satu unit jembatan di Desa Sijudo ambruk. Selasa 21/5/2024.


Warga Desa Sijudo Hamidan, kepada awak media  menyampaikan informasi, akibat hujan deras di Desa nya, satu jembatan kontruksi besi tepat nya di Simpang By One, berukuran 4 x 25 m, ambruk diterjang banjir banjir pada Senin (20/5) kemarin.


Menurut Hamidan, dalam beberapa hari terakhir cuaca hujan sangat deras, sehingga air sungai meluap yang menyebabkan sebagian rumah terendam banjir dan jembatan putus.


"Sekarang warga terisolir, jembatan yang dibangun oleh Exxon Mobil merupakan satu satunya akses melintas warga dusun Pureng Desa Sijudo dan Desa Sah Raja," ujar Hamidan.


Masyarakat setempat setempat berharap kepada Pemerintah Aceh Timur, kiranya dapat segera memperbaiki sebagian jembatan yang telah putus.


"Supaya warga bisa melintas, berharap kepada pak Pj Bupati Aceh Timur dapat segera memperbaiki jembatan tersebut," harap Hamidan. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler