Alhamdulillah, Lubang Jalan Lintas Julok - Indra Makmu Selesai Ditutup

REDAKSI
Wednesday 29 May 2024
Last Updated 2024-05-29T15:09:10Z


ACEH TIMUR - Setelah dilaksanakan audiensi di Aula Kantor Camat Julok beberapa hari lalu oleh pihak Muspika Julok, FORKAB, dan dengan pihak perusahaan pengguna jalan akses Julok - Indra Makmu, akhir selesai sudah perbaikannya.


Hal tersebut berdasarkan penuturan dari Ketua DPW Forum Kerukunan Anak Bangsa (FORKAB) Aceh Timur, Sarnidam kepada media ini.



"Alhamdulillah sudah selesai, tak hanya lubang jalan yang kita tutupi, akan tetapi lokasi yang berpotensi terjadinya kecelakaan kita lakukan perbaikan, ini juga tidak terlepas kerja sama semua stakeholder yang ada," ucap Patra, Rabu 29/6/2024.


"Kita sangat mengapresiasikan Koordinator dilapangan," tukasnya.


Sementara itu, Koordinator lapangan Supridar atau lebih dikenal Toke Dar berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses perbaikan jalan tersebut.



"Terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat, terutama FORKAB Aceh Timur dan Muspika Julok, dan kami berharap kedepannya, semua pihak perusahaan yang mengunakan akses ini, harus sadar diri ketika jalannya rusak, segera diperbaiki tidak harus ada aksi dulu baru ada perhatian," ungkap toke Dar.


Keuchik Muslim, atas nama Keuchik Keuchik jalan lintas tersebut juga mengapresiasi pihak pelaksana.


"Kami sebagai Keuchik lintasan jalan Julok Indra Makmu juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak terkait yang sudah berpartisipasi selama renovasi atau perbaikan jalan lintas kita dan juga terima kasih juga kepada FORKAB sebagai penggerak. Semoga semua perbuatan kita jadi amal baik," katanya. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler