Seminggu Sudah Tak Ada Khabar, Warga Julok Ini Entah Kemana

REDAKSI
Friday 12 April 2024
Last Updated 2024-04-12T13:53:30Z
Foto : Teuku Andi (39) warga Gampong Tumpok Teungoh dilaporkan hilang dari rumah sekira seminggu yang lalu.


ACEH TIMUR - Teuku Andi (39) warga Gampong Tumpok Teungoh, Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur dilaporkan hilang dari rumah sekira seminggu yang lalu.


Ia dilaporkan keluar dari rumah pada Minggu 7 April 2024 lalu, dan tidak ada Khabar sampai saat ini.


Keluarganya sudah melakukan pencarian ke berbagai tempat dan berbagai cara, termasuk melaporkan kepada pihak Kepolisian Resort (Polres) Aceh Timur.


Dilansir dari Bithe, salah satu keluarganya mengatakan bahwa Teuku Andi ada sedikit kelainan, akan tetapi sebelumnya jika pergi pagi, sorenya sudah kembali.


"Beliau memang ada kelainan sejak kecil, mohon infonya jika melihat dan keberadaan abang sepupu saya," jelas Lisdayanti, Jum'at 12/4/2024.


Menurutnya, kala itu saat Andi keluar rumah menggunakan sepeda motor jenis Vario berwarna hitam sekira pukul 07.30 WIB pagi, dengan mengenakan baju kaus hijau. 


Teuku Andi memiliki ciri kulit berwarna kecoklatan, tinggi sekitar 170 centimeter, berambut pendek, memiliki berat badan sekitar 82 Kg, dan ada tahi lalat di pipi kiri di bawah ujung mata.


Keluarga berharap Andi kembali ke rumah seperti biasanya, apalagi dalam momentum lebaran kemenangan ia tak berada di rumah, entah dimana rimbanya.  


"Kami sangat berharap Teuku Andi bisa kembali, dan bagi siapapun yang ada melihatnya untuk bisa menghubungi kami," tambahnya.


Jika ada yang melihat Teuku Andi dapat menghubungi nomor telepon 082363682222 atau 08116851886.(*) 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler