Pawai Takbir Idulfitri 1445 H Pemkab Aceh Timur, Khidmat dan Meriah

REDAKSI
Tuesday 9 April 2024
Last Updated 2024-04-09T15:54:46Z
foto : Rombongan pawai takbir Idulfitri 1445 H saat mengambil titik putar balik di Halaman Masjid Attaqarrub Gp. Julok Tunong, Julok. 


ACEH TIMUR - Pawai Takbir Idulfitri keliling yang diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur berlangsung meriah dan khidmat. Selasa 9 April 2024.


Pawai Takbir yang mengambil titik kumpul dan Start di halaman Masjid Agung Darus Shalihin Idi Rayeuk di ikuti oleh sekira ratusan kendaraan roda 2, roda 4 bahkan 6 roda.

Foto : Salah satu kendaraan Pawai Takbir.


Pawai ratusan mobil mengambil titik putar balik di Masjid Attaqarrub Gampong Julok Tunong, Kecamatan Julok.


Pantauan media ini, tak hanya dari wilayah timur (Idi Rayeuk sekitar) konvoi kendaraan pawai takbir juga datang dari arah Wilayah Barat (Madat, Pante Bidari, Simpang Ulim) juga mengambil titik balik di tempat yang sama.


Antusiasme warga Aceh Timur untuk mengikuti pawai takbir tersebut membuat jalan raya terlihat macet dan padat merayap.


Terlihat, mobil Satlantas Polres Aceh Timur, Polda Aceh mengawal didepan konvoi kendaraan Pawai Takbir diikuti mobil BL 1 D Pj Bupati Aceh Timur dan pejabat lainnya.


Aparat keamanan dari Polsek Julok dan dibantu oleh Personel Dinas Perhubungan (Dishub) Aceh Timur membantu mengawal kelancaran putar balik ratusan kendaraan Pawai Takbir Pemkab Aceh Timur.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler