Kembali Di Aceh, Kobaran Api Lumat Puluhan Rumah Di Komplek PJKA

REDAKSI
Saturday 6 April 2024
Last Updated 2024-04-06T18:28:36Z


Foto : Kobaran api membakar puluhan rumah di komplek Blok PJKA Gp. PB Blang Pase, Kec. Langsa Kota, Kota Langsa. (7/4/2014) Dini hari.


LANGSA - Kebakaran kembali terjadi di Bumi Seuramoe Mekkah, kali ini menimpa kawasan Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, provinsi Aceh.


Kebakaran yang terjadi pada malam 27 Ramadhan menyisakan kesedihan yang sangat mendalam bagi korban, mengingat beberapa hari lagi akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.


Sekira pukul 00.50 WIB dinihari, puluhan rumah dengan kontruksi kayu dilumat sijago merah, lokasi kejadian berada di komplek Blok PJKA,Gampong PB Blang Pase. Minggu 7/4/2024.


Pantau wartawan di lokasi kejadian bahwa belum diketahui asal muasal api atau penyebabnya, tiba-tiba api membesar dari salah satu rumah warga yang berada di bagian tengah komplek tersebut.


Kobaran api pun kian membesar dan melumat bangunan rumah yang pada umumnya terbuat dari kayu tersebut dan sekira 10 menit kemudian tim Pemadam kebakaran (Damkar) dari BPBD Kota Langsa langsung meluncur ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api.


Hingga sejauh ini berita diturunkan belum ada data konkrit dan korban jiwa atas musibah kebakaran.


Pasukan Damkar beserta pihak kepolisian langsung terjun ke lokasi untuk memberikan pertolongan dan situasi saat ini aliran listrik juga padam karena sebagian kabel listrik terbakar dan saat ini sedang dilakukan pemadam. (*)




Sumber: Waspada

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler