Jelang Idul Fitri, Security PT Nawakara Peduli Fakir Miskin

REDAKSI
Thursday 4 April 2024
Last Updated 2024-04-04T21:00:51Z

Foto : Security PT Nawakara Peduli Fakir Miskin menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H.



ACEH TIMUR - Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Security PT. Nawakara selaku Pengamanan PT. Medco E&P Malaka salurkan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian kepada warga lingkar tambang.


Kepedulian security PT. Nawakara terhadap warga lingkar tambang khususnya fakir miskin tidak pernah putus.


Penyaluran tersebut merupakan kegiatan rutin yang sering dilakukan oleh para pekerja bidang security objek Vital tersebut.


Sementara itu, disela sela penyaluran bantuan, Koordinator Security PT. Nawakara Medco E&P Malaka, Azwir kepada media ini mengatakan bantuan tersebut merupakan sumbangan yang dikumpulkan dari pekerja security Medco.


"Ini merupakan penyaluran bantuan sembako yang ke sekian kalinya kita laksanakan untuk membantu masyarakat-masyarakat yang berada di lingkar tambang, dan bantuan ini merupakan sumbangan dari para security yang bekerja di PT. Medco, dengan adanya bantuan seperti ini dapat membantu masyarakat-masyarakat yang membutuhkan yang berada di lingkar tambang PT. Medco,” Ujar Azwir akrap disapa Linud, Kamis (04/04/2024)


Azwir juga berharap, kedepannya penyaluran bantuan seperti ini agar dapat terus berlanjut.


"Harapannya, dengan program kita ini setidaknya kita sudah melihat warga-warga yang membutuhkan di lingkar tambang dan bisa peduli kasih terhadap Mereka, dan kita juga berharap kedepannya program agar dapat terus berjalan untuk mewujudkan kesejahteraan warga lingkar tambang PT Medco," pungkas Linud.


Salah satu penerima sembako mengapresiasi kinerja Security PT. Nawakara.


"Terimakasih kepada seluruh security PT. Medco yang telah peduli terhadap kami, dan semoga semua amal kebaikan ini akan di balas oleh Allah SWT dan kami sangat mengapresiasi kepeduliannya terhadap warga lingkar tambang," ungkap Salah satu penerima.


Adapun penyaluran tersebut dilakukan di beberapa desa yang berada di lingkar tambang antara lain, Cot Asan Kecamatan Nurussalam, Alue Kumbang A Kecamatan Idi Tunong, Julok Tunong, Mane Rampak, Labuhan Kecamatan Julok dan Bandar Baro Kecamatan Indra Makmu.


Pantauan media ini, warga yang disantuni rata rata yang berusia lanjut ataupun penderita sakit menahun.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler