Kembali Ledakan Sumur Minyak Tradisional Di Aceh Timur, 1 Tewas dan 2 Terluka

Redaksi
Thursday 13 October 2022
Last Updated 2022-10-14T01:50:28Z
foto : Korban ledakan dan kebakaran sumur minyak tradisional di kabupaten Aceh Timur (Kamis, 13/12/2022).


gaespost.com | ACEH TIMUR - Kembali terjadi ledakan dan kebakaran sumur minyak tradisional di wilayah Aceh Timur yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan dua lainnya kritis, Tim Inafis Satreskrim Polres Aceh Timur melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi di Gampong Seuneubok Lapang, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, yang meledak, Kamis (13/10/2022).


Satu orang dinyatakan tewas dan dua alami luka bakar serius atau kritis akibat ledakan sumur minyak ilegal yang dikelola secara tradisional oleh masyarakat setempat.


Meledaknya sumur minyak peninggalan PT Asamera Oil di Desa Seunebok Lapang, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur. Informasi yang berhasil dihimpun Kamis,(12/10/2022) peristiwa terjadi Pada Rabu malam (11/10) sekira pukul 23.00 WIB.

Menurut keterangan dari penduduk setempat yang tidak mau disebutkan namanya, Korban yang meninggal dunia bernama David (33), warga Bukit Seumat, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, korban yang mengalami luka bakar serius Zaini Kaoy (40) warga Desa Cek Mbon, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur dan M. Amin (19) warga Desa Blang Barom, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.


Korban meninggal dunia akan dikebumikan di TPU Desa Bukit Seumat, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur. Sedangkan, kedua korban luka bakar saat ini telah dirujuk ke RSUD Zainal Abidin Banda Aceh.


Pihak Polres Aceh Timur sudah turun ke TKP dan melakukan investigasi awal.[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler