Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Di Sungai Arakundo

Redaksi
Thursday 18 August 2022
Last Updated 2022-08-18T07:33:07Z


gaespost.com | ACEH TIMUR - Diberitakan sebelumnya, warga Aceh Timur dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat terapung di sungai (Krueng) Arakundo, Kamis 18/8/2022.


Sesosok mayat tersebut berjenis kelamin pria dan tanpa identitas tersebut ditemukan oleh warga yang baru pulang mencari ikan dilaut, mayat tersebut ditemukan di Sungai Arakundo kawasan Dusun Teupin Lada Gampong Lhokseuntang Kecamatan Julok, Aceh Timur.



Kapolsek Julok Iptu Mustafa,SH mengatakan bahwa penemuan mayattersebut dilaporkan oleh seorang warga yang baru pulang melaut.


"Awalnya, sekira pukul 9.30 WIB,  Hasbi (52) warga Dusun Tanjung Meunuang, Lhokseuntang yang baru pulang melaut melihat ada sesosok mayat yang mengapung di Pinggiran sungai tersebut, Lalu Hasbi melaporkan kepada Salahuddin (50) warga setempat, untuk diteruskan kepada Keuchik (Kepala desa)," ujar Iptu Mustafa.


Kapolsek Julok menambahkan, bahwa atas dasar penemuan mayat tersebut, Keuchik melaporkan hal tersebut kepada pihaknya.


"Begitu mendapatkan laporan tersebut, saya beserta personil langsung menuju TKP untuk memastikan dan mengamankan TKP," ucapnya.


Iptu Mustafa belum bisa memastikan penyebab kematian dan identitas mayat yang ditemukan di sungai tersebut.


"Kita belum bisa memastikan penyebabnya, setelah dievakuasi oleh Tim SAR, kini mayat tersebut kemudian langsung di bawa ke RSUD Kota Langsa untuk dilakukan autopsi atau pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler