Kader Posyandu Teratai Putih Berikan Vitamin A dan Juga Penghargaan

Redaksi
Wednesday 10 August 2022
Last Updated 2022-08-10T09:13:31Z




gaespost.com | ACEH TIMUR - Pelaksanaan kegiatan Posyandu Teratai Putih di Gampong Julok Tunong Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur diwarnai dengan penyerahan penghargaan untuk beberapa kategori, Rabu 10/8/2022. 


Penghargaan dan sertifikat diberikan kepada beberapa kategori bagi balita imunisasi lengkap, Asi eksklusif, balita sehat, balita rajin ke posyandu, dan juga Ayah siaga.



Ns.Halimatussakdiah, S.Kep selaku Ketua Posyandu Teratai Putih didampingi oleh Puput Ulfa Rahmi, A.Md.Keb Bidan Desa (Bides) Gampong Julok Tunong disela sela kegiatan Posyandu sempat diwawancara media ini.


"Pada posyandu hari ini kita juga dibantu oleh utusan dari UPTD Puskesmas Julok dalam pemberian gizi juga pemberian vitamin A kepada balita, di samping itu, kita juga memberikan apresiasi serta sertifikat penghargaan untuk beberapa kategori, ini semua kita lakukan untuk lebih menarik minat para orang tua untuk bisa membawa anaknya ke posyandu," ungkap Halimatussakdiah dan di iakan oleh Puput.


Ia menambahkan, " Kami atas nama kader posyandu Teratai Putih berterima kasih kepada Pemerintah Gampong Julok Tunong yang telah membantu menganggarkan anggaran yang memadai untuk kegiatan posyandu, kami juga berterima kasih kepada pihak UPTD Puskesmas Julok," pungkasnya.


Pantauan media ini, tinnginya antusiasme orang tua, baik ibu atau pun sang ayah dalam membawa anaknya ke posyandu, mereka harus antri Demi mendapatkan pelayanan.


Turut hadir petugas dari UPTD Puskesmas Julok dibidang gizi dan imunisasi, yaitu Fitriani A.M.Keb (gizi), Mursyidah A.M.Keb (imunisasi).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler