HUT RI Ke 77, IPJT Gelar Tournament Badminton IPJT Cup I

Redaksi
Friday 5 August 2022
Last Updated 2022-08-05T15:28:28Z


gaespost.com | ACEH TIMUR - Semarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun, Ikatan Pemuda Julok Tunong (IPJT) gelar Tournament Badminton IPJT Cup I bertempat di lapangan Badminton komplek kantor Keuchik Gampong Julok Tunong Kecamatan Julok, Aceh Timur, Jum'at 5/7/2022.

Tournament IPJT Cup I di ikuti oleh 26 tim ganda putra Gampong Julok Tunong.

Zulfahmi Ketua IPJT dan juga ketua pelaksana Tournament IPJT Cup I mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi sesama pemain badminton di Gampong Julok Tunong.

"Tournament ini bertujuan salah satunya untuk mempererat persatuan dan kesatuan, juga menciptakan generasi yang sehat dengan ber olahraga, dengan ber olahraga jiwa kita akan sehat dan Insya Allah kita akan terhindar dari narkoba," ujarnya kepada media ini.

Sementara itu, Ikhwanul Muslim, S.Pd.I Keuchik Gampong Julok Tunong saat membuka Tournament Badminton IPJT Cup I sangat mendukung kegiatan yang positif tersebut.

"Kami atas nama Pemerintah Gampong Julok Tunong mendukung penuh kegiatan yang positif seperti ini, mudah mudahan kedepannya tercipta generasi sehat dan jauh dari pada narkoba, harapan kami kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam pagelaran Tournament ini,
Selamat bertanding!!," Ujarnya.



Terlihat, antusiasme para warga dan para pemuda untuk mengikuti dan menonton Tournament ini yang dimulai pada Jum'at 5/8/2022 (malam Sabtu) sampai selesai. []

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler