Final Open Turnamen Damai Cup II Polres Dan Jajaran Turunkan Tim Pengamanan

Redaksi
Monday 8 August 2022
Last Updated 2022-08-08T09:52:50Z



gaespost.com | ACEH TAMIANG - Pertandingan Final Open Turnamen Sepak Bola Damai Cup II Piala DPW PA Kabupaten Aceh Tamiang, Personel Polres Aceh Tamiang jajaran Polda Aceh bersama Personel Polsek Bendahara laksanakan Pengamanan.


Pengamanan pertandingan final tersebut dipimpin Kapolsek Bendahara, Iptu Tarmidi, SH, bertempat Kampung Telaga Meku Sa Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu 07/08/2022.


Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin Perwira Pengendali Iptu Tarmidi.SH dan jumlah Personel yang melaksanakan Pengamanan, gabungan dari Polres Aceh Tamiang dan Polsek Bendahara. 


Tim yang bertanding antara kesebelasan AL FALAKY FC melawan kesebelasan PSM Manyak Payed FC yang di menangkan oleh kesebelasan AL FARLAKY FC dengan Skor 0-1.


Ada pun penyerahan trofi dan piala serta uang pembinaan dalam pertandingan final open turnamen sepak bola damai Cup II Piala Partai Aceh antara lain yaitu Juara 1 kesebelasan Al FARLAKY FC piala dan uang pembinaan sebesar Rp.20.000.000 di Serahkan oleh Amat Leumbeng DPRK Aceh Timur.


Juara 2 kesebelasan PSM Manyak Payed FC piala dan uang pembinaan sebesar Rp.10.000.000 di Serahkan oleh ketua Partai Aceh kabupaten Aceh Tamiang M.Helmi Ahmad.


Sedangkan untuk kiper terbaik yang di raih kiper PSM Manyak Payed untuk piala dan uang pembinaan diserahkan Miswanto Fraksi partai Aceh DPRK Aceh Tamiang.


Pemain terbaik yg di raih oleh pemain dari Al FARLAKY untuk piala dan uang pembinaan di serahkan oleh Jumiati Anggota DPRK Aceh Tamiang, Top skor diraih pemain Al Farlaky di serahkan oleh Fadlon Anggota DPRK Aceh Tamiang.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK, melalui Iptu Tarmidi S.H menjelaskan “ Kegiatan Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan Rasa aman kepada masyarakat, untuk mencegah terjadinya suatu hal yang tidak kita inginkan, sehingga Pertandingan Sepak Bola tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar. "


Turut hadir dalam pertandingan final Open turnamen sepak bola damai Cup II Piala Partai Aceh kab Aceh Tamiang yaitu Wakil ketua II DPRK Aceh Tamiang Fadlon, Anggota DPRK Aceh Tamiang fraksi Partai Aceh ngatiyem, Anggota DPRK Aceh Tamiang Fraksi partai Aceh Jumiati, Anggota DPRK Aceh Tamiang Fraksi partai Aceh Miswanto, Ketua Partai Aceh kab Aceh Tamiang M.Helmi Ahmad, 


Hadir pula Kapolsek Bendahara Iptu Tarmidi.SH, Danposramil Banda Mulia Peltu .Y Sinabang, serta para undangan yang hadir, dan para masyarakat.[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler