Duo Babin Dampingi Penyerahan Bantuan Hanpangan Kepada Warga

Redaksi
Monday 1 August 2022
Last Updated 2022-08-01T15:16:06Z
Foto : Duo Babin Hadir Saat Penyerahan Bantuan Ketahanan Pangan di Gampong Blang Gleum Kec. Julok, Kab. Aceh Timur.


gaespost.com | ACEH TIMUR - Babinsa Koramil 07/Julok Kodim 0104/Aceh Timur Serma Riska Zulfikar bersama Bripka Basri Bhabinkamtibmas Polsek Julok melakukan pendampingan dalam penyerahan hewan ternak kambing kepada warga Gampong Blang Gleum Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur, Senin 01/08/2022.


Dalam mendukung program pemerintah sebagai upaya dari pada ketahanan pangan desa, pemerintah gampong Blang Gleum memilih perternakan kambing sebagai upaya ketahanan pangan yang disalurkan melalui Anggaran Dana Desa (ADD) 20 persen untuk meningkatkan ketahanan pangan yang saat ini di gencarkan oleh pemerintah.


Di sela-sela kegiatannya Serma Riska Zulfikar selaku Babinsa Gampong Blang Gleum berpesan kepada warga


"Pesan kami kepada warga, sekiranya dapat dipelihara dengan baik dan merawat bantuan tersebut dengan harapan bisa berkembang untuk menunjang ekonomi yang lebih baik dan ketahanan pagan yang memumpuni," Ucap Serma Zulfikar.


Plh. Geuchik Desa Blang Gleum Safrizal, S.pd yang hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan kegiatan ini memang di upayakan untuk kesejahteraan masyarakat agar masyarakat bisa tumbuh dan berkembang baik SDM dan Sumber Daya Alamnya.


Sementara itu, Hamdan salah satu warga yang menerima bantuan mengatakan bantuan yang berupa hewan ternak kambing ini sangat membantu.


"Kami para warga sangat berterima kasih kepada pemerintah Gampong, mudah mudahan dapat menopang untuk kebutuhan pangan melalui jalur perternakan kambing," tandasnya.[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler