Taman Krueng Langsa Wahana Ceria Anak

Redaksi
Monday 11 July 2022
Last Updated 2022-07-11T16:29:00Z
Taman Krueng Langsa wahana ceria untuk bermain anak.


gaespost.com | LANGSA - Taman Krueng Langsa yang berlokasi di Jalan Sidorejo Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa merupakan wahana ceria anak-anak di Kota Langsa Aceh.


Hampir setiap hari dan setiap waktu, Taman Krueng Langsa selalu ramai dipadati orang tua dan anak-anak untuk bermain, melepaskan suasana suntuk dan sepi serta bisa mengembangkan bakat anak bermain.


Faridah (35), warga Sidodadi Langsa menyebutkan, sejak dibuka Taman Krueng Langsa, anak-anak dibawa orang tuanya untuk mengembangkan kreasinya dalam bermain aneka permainan seperti mobilan elektronik, sepeda, skuter, aneka alat peraga dapat digunakan anak bermain.


"Anak-anak kami selalu bermain ceria di Taman Krueng Langsa setiap sore atau malam sambil mengembangkan bakatnya masing-masing dalam bermain," kata Ibu 3 anak tersebut. Senin 11/7/2022.


Hal senada juga disampaikan Rusli (40), warga Langsa Lama, ia merasa sangat banyak faedahnya bagi anak-anak untuk bermain sambil kembangkan bakatnya dengan fasilitas tersedia di Taman Krueng Langsa tersebut.


"Kami berharap adanya peningkatan peralatan media bermain anak-anak lebih ditingkatkan lagi dan lebih banyak ragamnya agar anak lebih banyak pilihan," harap Rusli. [].

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler