Polsek Julok Laksanakan Giat Saweu Masjid Saat malam Takbiran

Redaksi
Saturday 9 July 2022
Last Updated 2022-07-09T17:42:42Z
Iptu Mustafa,SH Saat Bersama Ikhwanul Muslim,S.Pd.I Keuchik Gp Julok Tunong saat bergabung dalam takbiran di Masjid Attaqarrub gampong setempat. 


gaespost.com | ACEH TIMUR - Iptu Mustafa,SH Kapolsek Julok bersama personelnya lakukan giat saweu beberapa Masjid dalam wilayah hukumnya, tepatnya saat malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1443 H, Sabtu 9/7/2022.


Giat dimulai dengan Apel Yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Julok, apel dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Julok Ipda Abdul Aziz, selanjutnya Iptu Mustafa didampingi oleh beberapa personilnya menuju Masjid Raya Al Qubra Blang Pauh Sa dan melakukan pengamanan arus lalu lintas di Simpang Empat Kuta Binjei.



Iptu Mustafa kepada media ini mengatakan bahwa giat tersebut untuk lebih memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.


"Giat Polsek Julok malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1443 H bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Julok dan masyarakat banyak pada umumnya," ujar Iptu Mustafa.


Kapolsek Julok beserta personelnya ikut bergabung dengan warga dan anak anak dalam mensyiarkan takbir.


"Kami juga bergabung bersama warga yang sedang menggemakan takbir menyambut hari raya qurban, giat ini juga sebagai bentuk Polri Presisi," ucapnya.



Pantauan media gaespost.com, setelah dari Masjid Raya Al Qubra, Kapolsek bersama Personelnya menuju Masjid Attaqarrub Julok Tunong, disanapun melakukan hal yang sama, bahkan ikut memantau persiapan BKM Attaqarub dalam mempersiapkan segala sesuatunya untuk pelaksanaan Shalat Idul Adha 1443 H pada pagi Minggu 10/7/2022 nantinya.[]


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler