Ketua DPD PAS Aceh Timur : Selamat Bertugas Ir. Mahyuddin

Redaksi
Friday 15 July 2022
Last Updated 2022-07-15T12:44:21Z
Selamat Atas Pelantikan Ir. Mahyuddin Syech Kalad M.Si sebagai Pj Bupati Aceh Timur.


gaespost.com | ACEH TIMUR - Setelah dilantik oleh Mayjend (Purn) Achmad Marzuki, berbagai ucapan selamat terus mengalir kepada Ir. Mahyuddin Syech Kalad sebagai Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur.


Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Kabupaten Aceh Timur merasa yakin dibawah kepemimpinan Pj Bupati Aceh Timur Mahyuddin Syeh Kalad. M.Si Aceh Timur akan semakin maju dan sejahtera. Hal tersebut di sampaikan Zulkifli Aneuk Syuhada, Jum'at 15/7/2022.


"Selamat bertugas kepada Ir Mahyuddin M.Si yang telah dilantik sebagai Pj bupati Aceh Timur, saya yakin dibawah pimpinan Mahyuddin Aceh Timur akan semakin maju dan sejahtera bersama rakyat," kata Aneuk Syuhada kepada sejumlah awak media.


Lanjutnya, Karena sosok Mahyuddin sudah sangat paham tentang Aceh Timur, baik wilayah maupun masyarakat.


Diberitakan berbagai media daring. Kamis (14/7). Bahwa Pj Gubernur Aceh Ahmad Marzuki telah melakukan pelantikan sejumlah Penjabat (Pj) Bupati/Walikota di Provinsi Aceh dan hal itu menjadi perhatian dan harapan baru bagi masyarakat untuk kemajuan daerah nya masing-masing, apalagi pelantikan tersebut pada saat tahun berjalan anggaran.


Oleh karena itu, menurut Aneuk Syuhada sejumlah tokoh masyarakat di daerah tak ingin menyiakan nyiakan waktu.


"Dari awal pelantikan Pj, saya sendiri ingin menyampaikan harapan terbaik, dan saya yakin pak Mahyuddin Pj Bupati Aceh Timur bisa membawa Aceh Timur kearah yang lebih maju, bisa membuat perubahan dan mensejahterakan masyarakat tentunya," ungkapnya.

 

"Jujur saja, kami Relawan PAS Aceh Timur menaruh harapan besar terhadap perubahan dan kemajuan Aceh Timur kedepan dibawah pimpinan Ir.Mahyuddin, M.Si, Semoga saja beliau amanah dalam menjalankan tugas, sehingga dapat membangun Aceh Timur dimana ada kekurangan atau yang menjadi PR dari bupati sebelumnya," harapnya.


"Semoga apa yang menjadi harapan kita semua, bisa terwujud tentunya. Selamat kepada bapak Mahyuddin yang telah mendapatkan kepercayaan untuk memimpin Aceh Timur, Doa dari kami Relawan PAS Aceh Timur mengiringi tugas bapak," pungkas Aneuk Syuhada. []


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler