Gegara Dibangunkan Dari Tidur, RS Tikam Ayah Tiri Di Aceh Tamiang

Redaksi
Monday 4 July 2022
Last Updated 2022-07-04T11:52:07Z
Tkp RS menikam ayah tirinya.



gaespost.com | ACEH TAMIANG - Sungguh ironis kelakuan RS, diduga tega menikam ayah tirinya, usut punya usut, RS menikam ayah tirinya hanya gegara dibangunkan saat tidur.


RS (22) Warga Kampung Perdamaian, Kecamatan Kota Kuala simpang, Aceh Tamiang ditangkap polisi karena diduga menganiaya ayah tirinya dengan sebilah pisau hingga meninggal dunia, Senin (4/7/2022).


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali melalui Kasi Humas AKP Untung Sumaryo mengatakan Korban bernama Anwar Sadat (45). Berdasarkan keterangan yang didapat, awalnya korban membangunkan pelaku dari tidurnya dengan tujuan agar jangan malas-malasan dan segera mencari kerja.


"Disitu terjadilah percekcokan antara pelaku dan korban," katanya.


AKP Untung Sumaryo menambahkan, pelaku juga ingin menggunakan sepeda motor namun saat itu tidak diberikan oleh korban. Selanjutnya, langsung mengambil sebilah pisau dapur dan menikamnya ke tubuh korban sebanyak tiga kali.


"Korban luka pada bagian bawah ketiak kiri, lengan bagian kanan dan kiri dari tubuh korban," terang Kasi Humas Polres Aceh Tamiang.


Usai menikam korban, pelaku akhirnya melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.


Pelaku berhasil ditangkap oleh petugas gabungan dari jajaran Polres Aceh Tamiang. Pelaku ditangkap di Kampung Sungai Kuruk Tiga, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang. []

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler