Tepat Di Hari Bhayangkara, Kapolsek Julok Kembali Sambangi Fakir Miskin

Redaksi
Thursday 30 June 2022
Last Updated 2022-07-08T11:34:03Z
Kapolsek Julok Iptu Mustafa, SH saat menyambangi dan memberikan bantuan sembako kepada Nek Berdan di Gampong Julok Tunong.



gaespost.com | ACEH TIMUR - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Kapolsek Julok Iptu Mustafa,SH beserta jajarannya kembali menyambangi lansia khususnya yang menderita sakit menahun di Gampong Julok Tunong Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur dan membagikan bantuan sembako, Jum'at 1/7/2022.


Iptu Mustafa, SH Kapolsek Julok disela sela penyerahan bantuan sembako kepada media ini mengatakan bahwa bantuan sembako tersebut sebagai wujud Presisi Polri.


"Alhamdulillah, tepat dihari HUT Bhayangkara ke 76, kami dari Polsek Julok kembali menyerahkan sembako kepada lansia yang kurang mampu dan menderita sakit menahun di Gampong Julok Tunong, bertepatan juga dengan Jum'at berkah, ini tidak seberapa, mudah mudahan dapat sedikit membantu meringankan beban mereka," ujar Kapolsek.


Sementara itu, Ikhwanul Muslim,S.Pd.I Keuchik Gampong Julok Tunong mengapresiasi kegiatan tersebut.




"Terima kasih kepada Kapolsek Julok beserta jajaran atas kepeduliannya kepada warga Gampong Julok tunong, Alhamdulillah ada empat (4) warga kami yang sudah menderita sakit menahun dan dapat dibantu oleh Polsek Julok," ungkap keuchik.



"Selamat HUT Bhayangkara ke-76, Bravo Polri, Polri Presisi," ucap Keuchik didampingi oleh beberapa perangkat Gampong.


Pantauan Media ini, Kapolsek Julok mengunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada Ti Rahmah, Saloman Warga Dusun Kupula, Abdul Majid warga Dusun Meurandeh, dan Berdan warga Dusun Keude Klep yang paling tua di Gampong Julok Tunong.[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler