Peduli Korban Banjir, HUDA Salurkan Bantuan Sosial

Redaksi
Sunday 9 January 2022
Last Updated 2022-07-08T20:12:21Z


gaespost.com | ACEH TIMUR - Himpunan Ulama Dayah (HUDA) Aceh Timur menyalurkan bantuan sosial (bansos) di beberapa titik desa yang terdampak banjir di kabupaten Aceh timur pada Sabtu 8/1/2022.


Pelepasan bantuan sosial tersebut di lakukan langsung pimpinan Huda Tgk. Mukhtar Ibrahim (Abati Aramiah) secara Door To Door dan di dampingi oleh Sekjen Tgk. Muhyiddin berserta 18 personil anggota dan staf jajaran huda lainnya.


Adapun Lokasi yang disalurkan, Gampong Alue mirah dan sekitarnya Kecamatan Indra Makmu, Selanjutnya Gampong Aramiah, Gampong Alue Itam, Kecamatan Bireum Bayen, Juga Gampong Bayen Kecamatan Ranto Selamat, berikutnya Gampong Buket Drien, Kecamatan Sungai Raya, Gampong Alue Rangan Kecamatan Peureulak, Gampong Bandrong Kecamatan Peureulak kota. 


"Harapan kedepan semoga HUDA terus bekembang dan berkontribusi bersama komponen bangsa yg ada dalam mengawal dan menjaga kepentingan ummat," ujar Abati.


Ketua Huda wilayah Aceh Timur Tgk Mukhtar Ibrahim (Abati Aramiah) mengatakan,


"Kegiatan ini mengingat dalam bentuk solidaritas dan kepedulian sosial sesama umat dan iya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada sumbangsih dan simpatisan muda Pengurus Balai Pengajian dan Pengurus Wilayah yang telah membuka dan meringankan tangan untuk membantu Saudara kita yang Musibah," ungkapnya.


"Semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan beban saudara saudara kita yang tertimpa musibah banjir dan terus di berikan ketabahan serta kesa baran oleh Allah swt, " tutupnya. [] (Zal).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler