Ini Identitas Tengkorak Manusia Yang ditemukan Di Langsa Baro

Redaksi
Sunday 19 September 2021
Last Updated 2021-09-19T23:29:05Z


foto : Almarhum Sabaruddin (Ist)


gaespost.com | LANGSA - Terungkap sudah Identitas Tengkorak Manusia yang ditemukan di Gampong Suka Makmur Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.


Tengkorak manusia yang ditemukan pada Minggu 19/9/2021 pukul 08.00 WIB, pertama kali ditemukan Sarno Dianto (44) di kebun miliknya.


Diduga tengkorak manusia itu merupakan Sabaruddin (60) warga Desa Geudubang Aceh, Langsa Baro, Kota Langsa.


"Korban diduga meninggal karena terjatuh, dari hasil keterangan keluarga korban, bahwa korban mengalami gangguan jiwa (Depresi)," kata Kasatreskrim Polres Langsa AKP Arief Sukmo Wibowo.


Kemudian, mantan istri Sabaruddin saat dikonfirmasi awak media mengatakan, korban sudah dua bulan sudah tidak ada kabar (hilang).


"Iya itu keluarga saya, di bulan Agustus saya ada posting kereta beliau di Facebook bahwa siapa yang melihat beliau tolong hubungi saya," kata mantan istri Sabaruddin yang enggan disebutkan namanya.

 

"Beliau ada penyakit keterbelakangan mental serta hilang ingatan," sambungnya.


Dia menjelaskan, dirinya baru tahu karena ada kabar di daerah Langsa tepatnya di Desa Suka Jadi Makmur ditemukan kerangka manusia dengan 1 unit Sepeda Motor Beat.


"Ketika saya melihat nomor plat motor itu sama seperti motor yang di bawa, setelah saya pastikan ternyata itu benar," ujarnya.


Setelah mengetahui kabar tersebut, pihak keluarga pun langsung melaporkan ke pihak kepolisian. [] (*).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler