10 Tahun Berpisah, Isak Tangis Anak Sambut Jenazah Sang Ayah

Redaksi
Monday 20 September 2021
Last Updated 2021-09-20T07:02:40Z
Teks foto : Kesedihan ketika Jenazah Alm Fauzan A.Ghani saat diserah terimakan oleh Relawan PAS


gaespost.com | ACEH UTARA - Riska seorang gadis berusia 15 tahun di Dusun H.Ibrahim Gampong (Desa) Lapang Barat (Geurugok) Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireun Provinsi Aceh harus menangis terisak isak karena 10 tahun sudah berpisah dengan sang Ayah Fauzan Bin A.Ghani, akan tetapi hanyalah jenazah yang sampai kerumah.


Kesedihan yang mendalam dirasakan oleh Riska, sang ayah, Fauzan Bin A.Ghani (47) dipulangkan jenazahnya oleh Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Dengan menggunakan Ambulance PAS milik DPD Aceh Timur yang dihibahkan pemakaiannya oleh Sultan Ibrahim setelah penjemputan dari Bandara Kualanamu Sumatera Utara.


Jenazah Fauzan A.Ghani sampai dirumah duka di Gampong Lapang Barat Kecamatan Gandapura pada Miggu 19/9/2021 sekira pukul 19.25 WIB oleh Relawan PAS, kesedihan nampak dari raut muka keluarga, yang paling menyedihkan sang anak semata wayang yaitu Riska (15) tahun yang sudah 10 tahun tak berjumpa dengan sang Ayah.


Pantauan gaespost.com di rumah duka, terlihat ratusan warga warga menyambut dan menshalatkan Jenazah Fauzan A.Ghani setelah tak lama jenazah sampai dirumah duka dan dikebumikan pada malam itu juga.


Fauzan Bin A.Ghani meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Cilacap Jawa Tengah dan dibantu pemulangan jenazahnya oleh Persaudaraan Aceh Seranto juga bekerja sama dgn BPPA dan IKATRIA. 


Jenazah diantarkan kerumah duka oleh Relawan PAS Aceh Timur dengan Ambulance PAS Aceh Timur, juga di iringi oleh Ketua DPD Aceh Utara dan Relawannya, serta disambut oleh Relawan PAS Bireun.[] (*).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler