Semarakkan HUT RI ke 76, Desa Seneubok Buloh Berhias Diri.

Redaksi
Monday 9 August 2021
Last Updated 2021-08-09T09:04:06Z


gaespost.com | ACEH TIMUR - Dalam Rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 di tahun 2021, Pemerintah Desa Seuneubok Buloh Kecamatan Idi Tunong Kabupaten Aceh Timur menghias Kantor Keuchik (Kepala Desa) dengan warna Kebangsaan yaitu Merah Putih, juga disemarakkan umbul umbul dengan Warna warni, Senin 9/8/2021.



Pemerintah Desa Seuneubok Buloh menyemarakkan HUT RI yang ke 76 tahun, dengan cara memasang umbul-umbul di sepanjang jalan desa sampai kantor kepala desa setempat.


Pantauan gaespost.com pada Senin pagi terlihat kekompakan dan kebersamaan aparat gampong/desa dan Keuchik ikut memasang umbul-umbul dengan jumlah cukup banyak tersebut.


M.Nasir Keuchik Seuneubok Buloh Kecamatan Idi Tunong kepada gaespost.com mengatakan bahwa pemasangan Bendera Merah Putih dan Umbul Umbul Sepanjang jalan Kantor Keuchik untuk menyemarakkan HUT RI ke 76 Tahun.



" Iya, Pemasangan  Bendera dan lainnya untuk menybut HUT RI ke 76 Tahun, kami membutuhkan waktu selama 2 hari untuk persiapan pasang umbul-umbul dan bendera merah putih alhamdulillah hari ini selesai terpasang semua."ungkapnya.



"Tadi pagi selesai apel rutin di halaman depan kantor dengan aparat desa kami langsung memasang bendera merah putih dan umbul-umbul dari mulai jalan masuk ke desa kami sampai depan kantor keuchik selesai terpasang dengan jumlah umbul-umbul 40 lembar dan bendera merah putih kami pasang setiap depan rumah warga."tutupnya. [] (Sz).


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler