Rumah Samsul Rata Dilalap Sijago Merah

Redaksi
Monday 23 August 2021
Last Updated 2021-08-24T05:40:49Z
foto : Rumah Milik Samsul Warga Langsa Kota yang mengalami kebakaran


gaespost.com | LANGSA - Kebakaran kembali terjadi di Kota Langsa,setelah beberapa waktu lalu kebakaran menimpa salah satu pesantren/dayah, kini Api menyambar rumah milik samsul warga Dusun Pusri Gampong Teungoh, Kec. Langsa Kota Rumah berkonstruksi semi permanen , Selasa (24/8/2021) sekira 09:35 WIB Ludes terbakar.


Dikutip dari Waspada, Menurut keterangan tetangganya, kebakaran berawal dari dapur milik Samsul yang lupa mematikan gas saat memasak di dapurnya, akibatnya api cepat membesar dan menghanguskan seisi rumah.

Bangunan rumah milik Samsul yang terbuat dari kayu membuat si jago merah cepat membesar dan melalap seisi rumah.


“Waktu masak ditinggalkannya begitu saja, dan sekembalinya, api sudah membesar dan menghabiskan seluruh barang miliknya,” ucap tetangganya.


Samsul merupakan seorang pedagang sate yang sering mangkal di depan stadion Langsa itu tak mampu berkata-kata, dia hanya tertegun melihat kobaran api yang meratakan rumahnya.


Tim Damkar mengalami kesulitan saat memadamkan api karena rumah Samsul telah terpasang jaringan gas (jargas) yang menggunakan selang langsung sehingga tim Damkar kewalahan saat memadamkan api di lokasi.


Namun Tim Damkar BPBD Kota Langsa yang mendatangi lokasi kebakaran berjibaku memadamkan api dengan mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran.


Rumah Samsul bersisian langsung dengan Kantor Geuchik Gampong Teungoh, sehingga aparatur gampong pun sibuk mengeluarkan mobiler kantor untuk menghindari api menjalar ke kantor tersebut.


Namun, karena kesigapan tim Damkar Pemko Langsa, kantor geuchik tersebut aman dari amukan si jago merah.


Usman Abdullah Wali Kota Langsa dan AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SIK Kapolres Langsa, langsung melihat ke lokasi kebakaran karena rumah Samsul juga bersisian langsung juga dengan Mapolres Langsa. [] (Sz).



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler