Relawan PAS Aceh Timur Bantu Pulangkan Jenazah Marliati Ke Bireun

Redaksi
Wednesday 18 August 2021
Last Updated 2021-08-19T02:11:57Z
gaespost.com | ACEH TIMUR - Relawan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Aceh Timur kembali menbantu mengantarkan jenazah Warga Aceh yang meninggal di luar kampung halamannya, Kamis 19/8/2021. Kali ini, PAS Aceh Timur dengan Ambulance PAS milik Sultan Ibrahim nya membantu mengantarkan jenazah Marliati Nurdin ke Kabupaten Bireun. Berawal dari salah satu kerabat Almarhumah menghubungi Santi Salwati (Srikandi PAS Aceh Timur) untuk meminta bantuan memulangkan Jenazah Almarhumah Marliati Nurdin ke Dusun Blang Nibong Desa Lapehan Mesjid Kecamatan Makmur Kabupaten Bireun, Aceh. Marliati Nurdin perempuan berumur 41 Tahun yang selama ini berdomisili di Desa Buket Jok kecamatan Idi Rayeuk dan sebelumnya berprofesi sebagai penjual gorengan di sekitar RSUD Zubir Mahmud, ia meninggal karena sakit. Mendapat informasi, Santi melaporkan hal tersebut kepada Zulkifli Ketua DPD PAS Aceh Timur, Selanjutnya meneruskan info tersebut kepada M.Nasir selaku Ketua DPC PAS Idi Rayeuk untuk memastikannya. "Saya sudah langsung ke rumah duka di Desa Buket Jok untuk memastikan Info, Ternyata benar adanya keluarga yang meminta bantu,malam ini langsung diantarkan ke Bireun" Tulis M.Nasir melalui Aplikasi WA.
Ambulance PAS langsung disiapkan, suatu kehormatan bagi PAS, Ambulance di disupiri langsung oleh Sultan Ibrahim yang notabene nya pemilik Ambulance PAS Aceh Timur, padahal selama ini ia selalu nemberikan mobil Ambulance tersebut untuk PAS.
Ikut dalam Ambulance PAS untuk mengantarkan jenazah Marliati Nurdin ke Kabupaten Bireun yaitu Sultan Ibrahim, Khairullah, Maulana dan 2 Relawan lainnya. (Sz).
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler