H.Murhaban Makam Lakukan Reses Di Nurussalam

Redaksi
Wednesday 25 August 2021
Last Updated 2021-08-25T08:08:58Z
foto : H.Murhaban Makam Anggota DPRA saat melakukan reses di Meunasah Teungoh Kec.Nurussalam, Aceh Timur.


gaespost.com | ACEH TIMUR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Fraksi PPP melakukan Reses di Aceh Timur, salah satunya mengunjungi dan Bersilaturrahmi dengan Warga di Desa Meunasah Teungoh Kecamatan Nurussalam,Aceh Timur, Rabu 25/8/2021.


Didampingi oleh Tgk.Mudawali Anggota DPRK Aceh Timur, Ayah Murhaban sapaan akrab H.Murhaban Makam hadir ke salah satu rumah warga di Desa Meunasah Teungoh, kehadiran 2 Anggota Dewan tersebut disambut baik oleh puluhan warga.


Perwakilan warga silih berganti menyampaikan aspirasinya demi kemashlahatan masyarakat, diantaranya tentang sumur bor untuk mesjid kemukiman Bugeng, Irigasi persawahan, dan yang mendesak yaitu pelebaran gorong gorong irigasi yang melintasi Jalan Negara.


Taufiq Fauzan,SE keuchik Desa Meunasah Teungoh menyampaikan Aspirasi Warganya dihadapan H.Murhaban Makam.


"Kami atas nama warga disini, yang sangat kami butuhkan adalah pelebaran gorong gorong yang melintasi Jalan negara, yang sudah ada sudah tersumbat, bahkan banyak juga sampah yang menyumbat, tidak hanya itu saja, setiap musim penghujan tiba, karena itu tersumbat, jadi airnya meluap ke rumah rumah warga,"ujar Keuchik.


"Kami sangat berharap sekali kepada Ayah Murhaban dapat memfasilitasinya,"Pungkas Taufiq Fauzan.


Sementara itu, disela2 reses H.Murhaban Makam kepada gaespost.com mengatakan bahwa kehadirannya ke Desa Meunasah Teungoh untuk menjemput Aspirasi masyarakat.


"Aceh Timur merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) saya, jadi sudah sewajarnya kami menjemput aspirasi Masyarakat, Insya Allah saya akan menampung Seluruh Aspirasi, kami juga akan berusaha untuk membantu, jika itu bukan dalam tupoksi kami, akan kami laporkan kepada pihak yang berwenang," ujarnya.


Terlihat Antusiasme Masyarakat untuk hadir bertemu langsung dan menyampaikan aspirasinya kepada Anggota DPRA tersebut. [] (Sz).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler