Diduga Korban Kekerasan, Makden Warga Gampong Blang Ditemukan Meninggal Digubuk

Redaksi
Friday 13 August 2021
Last Updated 2021-08-14T06:54:19Z
Gubuk tempat ditemukannya Makden (75) korban meninggal yang diduga korban tindak kekerasan 
(foto : Istimewa)


gaespost.com | ACEH UTARA - Warga Gampong Blang  Kecamatan Tanah Pasir Kabupaten Aceh Utara menemukan sosok Makden seorang kakek yang berumur 75 Tahun Warga setempat yang sudah terbujur kaku tak bernyawa disebuah gubuk tak jauh dari rumahnya pada Jum'at 13/8/2021 kemarin.


Informasi dihimpun tribratanews, Korban pertama kali ditemukan oleh Sulaiman (45)  saat melintas didepan sebuah gubuk, kondisi korban sudah terbujur kaku. Sebab menduga Korban meninggal dengan kondisi wajar, jasad korban langsung dievakuasi kerumah duka dengan dibantu oleh warga lainnya.


Namun ketika dirumah duka, warga menemukan ada hal yang tidak wajar seperti bekas jeratan tali yang masih membekas di leher korban, karena hal tersebut warga langsung menghubungi pihak kepolisian.


Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasat Reskrim AKP Fauzi saat dimintai keterangan menyampaikan pihaknya sudah melakukan identifikasi terhadap korban dan membenarkan ada bekas seperti jeratan tali di leher korban.


“Ada dugaan terjadi tindak kekerasan terhadap korban sebelum meninggal dunia, saat ini masih kita lakukan penyelidikan,” ujar AKP Fauzi. [] (Sz).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler