Dampingi Ketum PAS, Tole Dapat Apresiasi

Redaksi
Tuesday 17 August 2021
Last Updated 2021-08-17T16:23:25Z

foto ; saat penyerahan rumah bantuan PAS dan saat berkunjung ke Yayasan/dayah Fathurrahman Kec. Pante Bidari Aceh Timur


gaespost.com | ACEH TIMUR - Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Aceh Timur pada Selasa 17/8/2021 bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke 76 tahun menyerahkan satu Unit rumah bantuan untuk M.Yusuf (80) di Desa Buket Kareung Kecamatan Pante Bidari Aceh Timur yang dananya dihimpun dari "Gerakan PAS Rp.10.000,- Peduli Fakir Miskin" dan juga turut dibantu oleh warga setempat.


Selanjutnya Rombongan PAS dan lainnya berkunjung ke Yayasan/dayah Fathurrahman pimpinan Abi Abdurrahman BTM


Hadir dalam penyerahan rumah tersebut salah satu tokoh muda Aceh Timur dan juga merupakan seorang pengusaha yang sangat dermawan, sosok tersebut ialah H.Sulaiman atau akrab disapa Haji Tole.


Tole juga merupakan Penasehat DPD PAS Aceh Timur, tidak dipungkiri hampir setiap ada kegiatan PAS Ia selalu terlibat baik, Tole selalu membantu kegiatan PAS baik dari segi moril maupun materil.


Ungkapan tersebut disampaikan oleh H.Akyar Kamil,SH Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto yang terbang dari Jakarta khusus untuk menyerahkan rumah tersebut.


"Saya sangat salut dengan sosok H.Sulaiman atau akrab disapa dengan Tole, Beliau ini sosok pengusaha yang dermawan dan mau peduli dengan warga miskin, beliau mau bergabung dengan PAS yang merupakan sebuah organisasi yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan,"Ungkap Akhyar.


Lebih Lanjut, Akyar Kamil Bahwa sosok seperti H.Tole dibutuhkan dalam PAS.


"Sosok seperti H.Tole sangat dibutuhkan bergabung dengan PAS, Beliau ini dermawan dan mau peduli sesama," ujarnya.

foto : H.Sulaiman Tole saat menerima Piagam Penghargaan sebagai Sosok yang banyak membantu kegiatan sosial PAS Aceh Timur yang diserahkan Langsung oleh H.Akhyar Kamil,SH Ketua Umum DPP PAS dari Jakarta. 

Hal senada juga disampaikan oleh Tgk.H.Abdurrahman Atau akrab disapa Abi BTM salah seorang tokoh agama di Kecamatan Pante Bidari disaat penyerahan Rumah tersebut dan saat rombongan berkunjung ke Yayasan/Dayah Fathurrahman yang beliau Pimpin.


"Kami sangat mengapresiasi PAS Aceh Timur dan juga H.Sulaiman Tole yang ikut dalam rombongan PAS dan juga ikut membantu warga kami yang mengalami musibah kebakaran, kami tau bahwa sosok H.Tole seorang tokoh yang dermawan,"ujar Abi BTM.


"Mudah mudahan masih banyak sosokn lainnya yang seperti Relawan PAS dan H.Tole, semoga Allah membalas semua kebaikannya dengan kebahagiaan," pintanya. [] (Sz)


 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler