Pensiunan PNS Ditemukan Meninggal Dunia Dirumahnya

Redaksi
Friday 17 June 2022
Last Updated 2022-06-17T13:02:36Z
Lansia pensiunan PNS ditemukan meninggal dunia 
di rumah yang ditempati seorang sendiri



gaespost.com | PIDIE - Bahrumsyah Bin Pakeh (70) Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditemukan meninggal dunia dirumahnya di Gampong Blang Asan, Kota Sigli, sekita pukul 13.00 WIB, Jum'at 17/6/2022.


Berdasarkan informasi, Korban tinggal seorang diri dirumah yang ditempatinya.


Dari hasil identifikasi polisi, korban adalah Bahrumsyah Bin Pakeh, usia 70 tahun, pensiunan PNS Dinas Pendidikan Pidie. Diperkirakan sudah dua hari meninggal dunia, kemudian baru diketahui warga pada Jumat, sekira pukul 13.00 WIB.


Kasat Reskrim Polres Pidie Iptu Muhammad Rizal mengatakan bahwa pihak Kepolisian mendapat laporan dari Keuchik setempat.


"Setelah warga mendapati Bahrumsyah Bin Pakeh, meninggal dunia, langsung melapor kepada keuchik setempat. Kemudian keuchik melapor ke Mapolsek Kota Sigli. Petugas pun datang ke lokasi untuk melakukan penyelidikan", sebutnya.


Lanjut Kasat Reskrim, berdasarkan dari hasil penyelidikan awal, tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada jasad korban, meski kondisinya sudah membiru.


Muhammad Rizal menambahkan, kemudian jasad lanjut usia tersebut langsung dievakuasi ke RSU Tgk Chik Ditiro Sigli untuk divisum. Namun pihak keluarga yang mengetahui kondisi jasad lansia tersebut menolak dan menyatakan korban selama ini menderita sakit jantung.


"Karena pihak keluarga menolak untuk divisium, jasad pensiunan PNS tersebut diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dilaksanakan fardu kifayah dan dikebumikan", pungkas Kasat Reskrim. []

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler